aplikasi poker online via hape

mopoclub

Posting ini cuma untuk menambah daftar koleksi aja, daripada gak ada yang ditulis. Poker online via hape, lumayanlah dari pada harus kewarnet untuk main poker di facebook manfaatin aja yang ku punya walaupun hanya sebuah hape standar.

Ini game online yang lumayan asik juga buat pengiring sebulum tidur, kalo untuk para penggemar poker mungkin situs aplikasi ini udah gak asing lagi karna kulihat memang banyak user-user indonesia didalamnya. Asiknya situs aplikasi ini adalah selain kita bisa chating, ukuran aplikasinya juga cukup ringan. dan karena aplikasi ini berformat jar, jadi cocok utuk semua tife handphone yang sudah bersistem java atau simbian.

menggunakan sistem yang lazim digunakan texas hold'em poker yaitu permainan poker dengan 5 kartu.

Jika untuk pemula memang agak sedikit bingung kenapa permainan poker ini dikatakan sebagai permainan poker dengan lima kartu, padahal kita hanya menerima dua kartu saja. Ya memang kita hanya memegang atau menerima dua kartu saja tetapi dalam perhitungan pointnya yang dihitung yaitu lima kartu, dari tujuh kartu yang disediakan, yaitu dua kartu ditangan dan lima kartu di atas meja yang berperan sebagai kartu bersama-sama. Jika kita gak bisa memprediksinya biarkan aja komputer yang memberi tahu poinnya,, hehehehe.

Bagi yang belum punya aplikasinya dan berminat ingin mendownload silakan masuk saja ke situs pembuatnyahttp://wap.mobilepokerclub.com/. Seklian daftarnya lewat aplikasi tersebut

Komentar

  1. Ijin promo ma yg pnya rumah Yang minat bisnis pulsa silahkan intip harganya ya di www.rumahpulsa.tk nice blog ea

    BalasHapus
  2. udah punya... Dgn id EDY dan EDDY

    BalasHapus
  3. yup makasih bozz :D ,, edy masih kesulitan atau udah bisa sekarang ?? :)

    BalasHapus
  4. The thеme of your blοg iѕ vеry freѕh,
    I am suгe that the intеrested partieѕ who cοme across youг blogs surеly take pleаsure frоm уоur content аnd points of view.
    My blog post ... orthopaedic Shoes women

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer