APLIKASI CATUR ONLINE VIA HAPE


Game catur online ini bisa dimainkan lewat pc ataupun hape. Jika anda ingin bermain mengunakan pc silakan masuk ke situs ini FREE INTERNET CHESS SERVER (FICS).
Jika anda mahir situs ini bisa membawa anda ke tingkat kompotisi dunia "sayangnya aku tidak mahir, rating aku aja bru 1700 san, terbilang jago kalo cuma main di pos ronda aja sih" info selengkapnya baca dalam situs tersebut.
Tapi yang mau saya bahas disini adalah online catur dengan menggunakan aplikasi hape yang diterbitkan oleh odesys, jika ingin menggunakan aplikasi dari pengembag lain silakan baca selengkapnya dalam situs tersebut. Aplikasi dari odesys ini ada yang berbayar dan ada yang free alias gratis yang berformat jar jadi cocok untuk semua hape java dan aplikasi inipun sangat ringan, "untuk perbedaannya aku gak tau karna aku gak mampu beli" aplikasi gratisan ini dilengkapi dengan chating, jadi kita bisa ngobrol dengan lawan tanding kita via chat. jika ingin mendownload silakan KLIK DISINI
Setelah mendapatkan aplikasinya buka kemudian pilih menu kemdian options kemudian game kamu set online gulir kebawah terus isi username sesui keinginan kamu tapi jangan masukan tanda baca apapun seperti spasi koma dsb, untuk pasword kamu biarkan saja jangan diisi apapu kemudian kembali dan mulai bermain.
Untuk bermain silakan kamu pilih join, Atau kamu ingin memasang tantangan dengan waktu permainan yang kamu inginkan untuk dipilih oleh orang lain, pilih menu kemudian pilih seek atur waktu pemainan dalam hitungan menit kemudian gulir kebawah untuk menentukan tambahan waktu dalam tiap melangkah dengan hitungan detik, anda bisa mengeset rated jika anda sudah terdaftar.
Disini anda bermain sebagai guest atau pemain tak terdaptar, jika kamu tidak mengisi username pada setting server akan otomatis memberi nama guest utuk anda.

Cara mendaftar:

1. Massuk ke registeren form isi semua kolom dan masukan email aktif anda. Untuk Handle isi seperti langkah diatas dalam mengisi username karna handle ini nanti akan dijadikan username. Jangan lupa centang semua kolom dibawah kemudian send registration.

2.buka alamat email kamu dan lihat email yang telah kamu terima dari fics, catat activation code yang kamu terima.

3. masuk ke activation code masukan handle kamu dan activation code yang tadi kamu terima, untuk languange biarkan none kemudian activate!.

4.buka kembali email kamu untuk melihat pasword yg telah kamu terima.

5. Buka aplikasi chess kamu pilih menu kemudian setting lakukan seperti petunjuk diatas dan masukan masukan username dan pasword yang kamu terima.
6. Selamat bermain dan mudah mudahan bisa ketemu aku dengan hadle mukidi.





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer