Solusi mengakses halaman posting blogger hp

Bagi yang sudah memiliki blog sering di jumpai kesulitan menggakses halaman posting dan dan halaman opsi lainnya menggunakan hp setelah berhasil membuat blog karena mengalami kesulitan saat mengakses alamat http://www.draft.blogger.com atau mengakses alamat http://www.blogger.com untuk mengatasi hal ini sebenarnya cukup mudah hanya perlu sebuah alamat seperti ini http://blogger.com/post-create.g?blogID=2504227164977490421 tentunya ID blognya harus menggunakan ID milik anda sendiri. Yang belum punya blog masuk aja ke post membuat blog di blogger via hp.

Yang sudah punya blog dan kesulitan lanjutkan. Bagai mana caranya untuk mengetahui ID blo kita ?!

1. Pertama-tama masuk ke alamat blog kita misalnya http://blogsaya.blogspot.com/ setelah masuk kemudian pilih menu dan masukan kata ini server:source pada navigation bar di operamini seperti gambar dibawah ini dan klick Ok



2. kemudian anda akan masuk kehalaman seperti di bawah ini, masukan pencarian kata pada halaman tsb atau klik #3 masukan kata kunci blogid kemudian ambil kata yang di lingkari dan sematkan pada alamat hingga seperti ini http://blogger.com/post-create.g?blogID=804536745581701701 tentunya dengan nomor ID blog anda sendiri.



Setelah berhasil, silahkan simpan alamtnya untuk digunakan ketika masuk ke akun anda sendiri.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer