Desain Offline My Opera Blog

Desain ini untuk pengguna my opera sekaligus penyimpanan dekripsi Pribadi sebagai penyimpanan file yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

Jika anda pengguna my opera, dan ingin tahu apa itu desain ofline, tidak ada salahnya untuk membaca tutorial ini. Desain opline yaitu desain halaman tanpa menggunakan media internet. Kelebihan dari desain ofline adalah selain bebas biaya internet tapi juga lebih cepat untuk di acces karena kontent halaman dan file yang di muat berasal dari media kita sendiri seperti hape ataupun perangkat PC.

Disini saya menyediakan 6 fungsi preview atau halaman uji, yaitu halaman blog, archive, photo, links, about yang bisa di akses melalui halaman itu sendiri dengan mengklick menu. Dan satu lagi yaitu pada halaman commentar yang dapat di clik pada halaman pertama atau blog pada posting yang ada.

Untuk file yang di butuhkan silahkan download. Untuk tutorial penggunaan silakan baca panduan yang ada didalam file tersebut.. File ini bisa dipadukan pada aplikasi pamp di posting sebelumnya.. Tapi untuk myo keanya cukup dengan opera mobile atau web hape saja. Terimakasih cukup disini saja pembahasan pribadi ini dan semoga bermanfaat untuk yang lainnya..

Komentar

Postingan Populer