MOZAT



Mozat bukan nama yang asing untuk para pengemar situs mobile, tapi jika yang belum tahu tentang mozat sepertinya termasuk orang yang awam didunia online mobile atau handphone. Karena mozat adalah situs mobile terlengkap dengan banyak fitur-fitur keren yang membuat para usernya betah berlama-lama online.



Dengan mozat andapun dapat melakukan aktivitas diluar aktivitas mozat seperti; facebook chat, aktifitas facebook, yahoo mail, gmail, msn, gtalk dan masih banyak lagi yg lainnya.



Sedangkan aplikasi mozat sendiri tergolong aplikasi mobile telengkap dengan banyak fitur unggul yang asik untuk dinikmati, seperti; chatroom, kitapun bisa buat chatroom sendiri dan dapat mengundang teman-teman yang ada di friend list kita. Mochatpun gak kalah asik mungkin lebih asik dibanding chatroom, karena dengan mochat kita dapat chat pribadi yang dilengkapi foto show dapat ambil foto secara langsung atau unggah dari file kita dengan hanya satu tangan. Mozat juga mempunyai fitur unggah foto yang mampu menyimpan sampai puluhan ribu foto anda secara mudah, dan masih banyak fitur canggih yang lainya seperti; magicpoke, circle, koment foto, saying, message, rrs feed, polling, game ocean age, game poker, game soccer war dll. Daftar dan dowload aplikasinya secara GRATIS di http://m.morange.com/ untuk situs handphone dan http://morange.com/ untuk situs utamanya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer